Dompet Hermes




Dompet Hermes
Ukuran 9,5x11,5 cm
Harga Rp. 130.000,-





 Inside

14 komentar:

Bayu Lebond mengatakan...

Wah Ndut...mantab neh...mbuk mau gak ya?

212 mengatakan...

Mbak Nanda. dompetnya yang ini ada warna coklat atau merah marunnya tidak?

Rock mengatakan...

Keren2 nich dompetnya...

Link Tea mengatakan...

Wah dompetnya keren nih.. cuma harganya bikin dompet jadulku menjerit nih mba.. hehe linknya dah saya pasang.. makasih ya

Kristanto Wds mengatakan...

Kok modelnya cewek... aku kan cowok....

Awaluddin Jamal mengatakan...

dompetnya bagus..

tapi sepertinya ini dompet cewek yah???

Darin mengatakan...

dari kulit apa tu ya? keren banget euy :D
Salam jg dari solo mbak :)

Link Tea mengatakan...

Kunjungan pagi mumpung sempat hehe

gayuh mengatakan...

dompetnya bagus mbak... gue demen.. boleh dihutang gk?

U-marr mengatakan...

dompetnya stylish.. :D

Ngeposting ni yee mengatakan...

wAah bAGus nI dOmpetnYa sOb.,
nI kuLit sOb??

phonank mengatakan...

Uuwwhh...
cantik banget dompetnya...

apalagi urat-urat yang ada dikulit dompetnya, tampak elegan dan indah sekali..

mansuka life mengatakan...

tu kulit buaya kayaknya

darahbiroe mengatakan...

bagus nuy dompetna

sukses yaw jualanya


Berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih
salam blogger
:D

Posting Komentar

...silahkan isi komentar anda tentang barang yang kami sediakan...
...mohon tidak mengandung sara "bukan SPAM atau Iklan"...
...kami sangat menghargai bila anda menggunakan kata yang sopan...