Hermes croco Dove Black





Hermes croco Dove Black (zipper)
Dimensi : 36 x 23 x 13 Cm
Harga : Rp. 450.000,-

Bahan : Kulit Croco
inside: suede halus senada dengan warna kulit luarnya
kw1 import hongkong




Inside hermes croco black

11 komentar:

Bayu Lebond mengatakan...

anunya bagus bagus...tambah koleksi neh...

212 mengatakan...

tetap SEMANGAT dan SUKSES selalu serta GO FREEDOM

javabis99 blog bisnis online n hobby mengatakan...

halo friend. thanks info produknya . sukses ya.

aan mengatakan...

kunjungan perdana,salam kenal,,
koleksinya keren2 yah,,

van mengatakan...

wahh...
tasnya keren...

U-marr mengatakan...

wahh, bagus tasnya..
jd pngen.. :D

attayaya mengatakan...

kok ada pake pita item putih itu ya?

richo mengatakan...

wah kalo dah punya istri ta beliin tuh, nunggu punya istri dulu heheh

Ngeposting ni yee mengatakan...

bAGus Ni pROduKnyA sObat.,

phonank mengatakan...

Pitanya bikin manis Tas nya, wah cocok untuk wanita mudah yang dinamis nih,,

Ibu-ibu juga gak kalah Keren kok, kalau pakai tas ini

SERBA BLOG mengatakan...

Keren bgt nih tasnya...
produk dr mana nih...???
BTW, keren abis..

Posting Komentar

...silahkan isi komentar anda tentang barang yang kami sediakan...
...mohon tidak mengandung sara "bukan SPAM atau Iklan"...
...kami sangat menghargai bila anda menggunakan kata yang sopan...